Menu

Rabu, 16 Januari 2008

KURSUS DRUM

  "SALAM DRUMMER INDONESIA"
Bagi kamu Yang ingin belajar cepat menjadi seorang "Drummer Profesional" bahkan menjadi seorang Guru Drummer sekalipun....!!!


"SEKOLAH MUSIC PERKUSI  BANDUNG - TASIKMALAYA"



Jika anda belajar drum ditempat-tempat kursus. Biasanya dengan frekwensi 4 s/d 5 x latihan dalam Sebulan. dengan durasi 1 jam 1 x pertemuan, mungkinkah anda bisa menguasai tehnik - tehnik drum dengan cepat??

Mau sampai berapa tahun kamu akan bisa....!! 5 TAHUN?? Hehe.. kelamaan banget.." !!

belum lagi biaya Iuran perbulan Rp.300 ribuan sampai Rp. 400 ribuan per bulan, kalikan 1 tahun udah berapa juta, itu juga belum apa-apa tehnik drum-Nya. Tidak percaya? Tanya saja sama orang yang lagi menjalani kursus Drum di daerahmu.


Dulu waktu Tahun 1999 saya sekolah musik di GGM BANDUNG sampe 5 TAHUN, durasi Latihan 30 menit sekali pertemuan, seminggu 1x atau sebulan 4 kali latihan, huu.. padahal masih kangen pingin pegang drumm lebih lama huu.. perasaan baru aja duduk dan maenkan drum sesuai partitur Fhinis kata Master saya.

Jadi saya berpikir bahwa cara itu udah primitif dan kuno, sedangkan minat orang2 yg mau blajar drum dari tiap tahun semakin bertambah, bukan dari kalangan lelaki saja, malah dari kalangan perempuan pun skarang udah banyak yang ingin jadi seorang drummer, contohna: liat group2 band perempuan Di TV.


Katanya cewe-cewe yang mahir maen drum itu sexsi loh.. pikirkan aja sendiri kalau kita punya pacar pinter maen drum gimana perasaanmu? ada perasaan bangga tidak?

Dengan data-data diatas saya yang juga mendirikan sebuah sekolah drummer didaerah Tasikmalaya, ingin memberikan solusi yang terbaik jika anda berada dilokasi jauh dari tempat saya tinggal, metode belajar Cepat Tehnik dan menguasai drum dlm beberapa bulan.

Maximal 2 bulan kalau anda mau belajar tiap hari 2 jam saja, untuk pelenturan tangan dan pelatian membaca Not Balok, DIJAMIN 1000% anda akan dengan cepat mahir dalam memainkan drum, dibantu dengan metoda pelatihan yg nanti saya ajarkan dalam buku, sebagai alat bantu. disertai kasetnya sebagai panduan, dengan begitu, anda tidak mengenal batas waktu dalam blajar drum,

Mau sampai kapan anda bisa maen drum kalau latihan 4x dalam sebulan??? dengan biaya yang mahal, ujungnya anda akan malas meneruskannya.!!

Insya Allah tehnik yang akan saya tuangkan dalam metoda saya, yaitu "BELAJAR SENDIRI DRUMM TANPA GURU" dirumah atau pun TANPA DRUM SEKALIPUN, anda bisa menguasai Tehnik - tehnik drum Dengan Sempurna.

Belajar membaca Not Balok dan Segala Trick Drummer. fill-in yang bervareasi dengan Buku Not Balok, style drum, dan dibantu dengan Kaset Audio sebagai panduan akan mempercepat input data ke dalam memory otak kamu.


Belum lagi waktu tidak banyak tersita anda akan lebih santai dan gausah repot-repot dan jauh-jauh kluar rumah, cukup dengan metoda yang saya ciptakan.

Perbandingannya 5 tahun anda belajar di tempat kursus SAMA DENGAN 3 bulan belajar dengan metoda yang saya ciptakan.

Belajar Drum ataupun kursus ampe 5 Tahun Buat Nguasai semua tehnik Drummer Kelamaan Kan??


"ya.. benar, kadang-kadang seorang Guru privat music, suka menyedikitkan Materinya setiap pertemuan / minggu untuk para muridnya" (terikat kita dengan waktu belajar)



Ada pepatah mengatakan, Ilmu Tidak Berat Dibawa Kemanapun Anda Berpijak jadi Walau semahal apapaun harga Sebuah Ilmu itu Tidak akan Pernah merugikan anda. akan Slalu Bermanfaat Bagi anda Amiin.



Kamu bisa pesan paket BELAJAR DRUM TANPA GURU,                               

Indonesia Hanya  550.000 Rupiah


Internasioanal contact:  085659788946 / What Up
harga diatas sudah termasuk Ongkos Kirim





review hniko.blogspot.com on alexa.com